Pendapatan Secara Gratis

Ada cara mudah untuk memperoleh pendapatan gratis dari internet, cukup dengan melakukan KLIK pada mouse Anda. Anda dibayar hanya karena KLIK! Bayarannya pun dalam Dollar. Tak ada uang yang perlu Anda keluarkan, selain biaya akses internet.GRATIS! Anda hanya meng-Klik isi e-mail dan banner, menunggu sebentar saja (kurang dari 1 menit), maka otomatis Dollar masuk ke Account Anda. insya Allah bukan scam/penipuan karena minimum payout atau dollar kita dapat kita ambil minimum kurang dari 1$Mudah bukan?

3 Langkah Mudah :
*LANGKAH1
Bergabung atau registrasi dengan situs paid to click
*LANGKAH2
Lakukan Aktivitas Klik Banner dan Buka e-mail
*LANGKAH3
Lakukan Promosi (Jika Anda ingin dibayar $ setiap mengajak orang)

cara registrasi situs klik iklan:
- Keanggotaan Gratis, malah Daftar Dibayar!
- Bonus Bergabung Menjadi Anggota dapat komisi Dollar!
- Buka e-mail dapat komisi Dollar!
- Klik Banner dapat komisi Dollar!
- Mengajak orang dapat komisi Dollar!
Cara Bergabung :
1)Klik situs berikut satu persatu :
2) Klik Menu JOIN
3) Masukkan Alamat E-mail Anda
4) Buka Inbox E-mail Anda, cari e-mail dari situs yang tadi anda joinJika tidak ada pada INBOX, cek di folder BULK.
5) Klik link dibawah kalimat ini:"To complete your signup with please follow this url"
6) Isi Biodata
7)silahkan pilih Payment methode(paypal,alertpay,libertyreserve,e-gold),berguna nanti buat menarik penghasilan anda
8) Masukkan Payment account ID anda
9) Setelah mengisi Password, klik SIGN UP
setelah selesai semua, berarti registrasi anda telah selesai.

Bagai mana untuk memulai mencari dollar lewat situs tersebut?, anda dapat melakukan KLIK IKLAN BARIS,KLIK BANNER DAN E-MAIL, caranya silahkan anda login ke Member Area. Dan anda dapat masuk keMenu :
My Earning : tabel komisi Anda
Paid to Click : Banner iklan yang jika di-KLIK dapat Komisi
My Inbox : e-mail yang jika di-Klik dapat Komisi-email ini juga ada diemail anda jika memilih pilihan "inbox dan email"

Tips dan Triks mengklik iklan pada barner atau link pada e-mail atau inbox


Jika Anda ingin mendapatkan Dollar yang banyak dan cepat pada setiap KLIK gunakan "Open Link in New Windows".Caranya Klik kanan pada Banner atau Subject e-mail, pilihOpen Link in New Windows. Maka dalam waktu yang bersamaan Anda akan membuka banyak Banner dan e-mail. Otomatis Dollar yang Anda dapatkan Cepat dan Banyak! Setelah terbuka cari link (tulisan yang dapat diclik) biasanya terdapat dibawah web halaman dan biasanya bertuliskan …mails.com. Klik setiap link yang diminta, yang mengandung …mails.com Setelah Link terbuka, tunggu beberapa detik, dan simak pesan di Kiri Atas Windows sampai muncul pesan:
"Just another $ to your account"
"Don't forget to smile today!"

Itu artinya Dollar telah masuk ke Account Anda. Anda tak perlu membaca semua isi web, cukup menunggu munculnya pesan tersebut. Lalu Close saja web tersebut. Klik Terus! Mudah bukan untuk mendapatkan Dollar? Bila suatu saat Banner dan e-mail tidak ada, tunggulah di lain waktu.
Dari sumber terpercaya menyebutkan, dalam 1 mingguan dapat mengumpulkan $ 34,148.16!! Jika di-Rupiah-kan mencapai Jutaan Rupiah!

Untuk menambah "Earning" Anda, silakan informasikan ke teman, relasi, saudara dan siapa saja dengan cara mempromosikan Referral Links Anda sendiri. Copy pada bagian Referral Center dengan menggunakan URL Anda. silahkan salin/copy postingan ini,ganti URL diatas dengan URL anda. Setiap mendapatkan satu orang, maka Anda akan mendapatkan BONUS $ Pernahkan Anda mengajak orang untuk JOIN, lalu Anda dibayar sekitar $$? Disinilah Anda mendapatkannya! Bagaimana caranya untuk memperbanyak referal/downline? Yang harus anda lakukan adalah berbagi informasi ini kepada siapa saja yang anda anggap akan tertarik untuk memperoleh INCOME tambahan secara mudah dan murah tanpa harus mengganggu atau bahkan harus meninggalkan pekerjaan utama kita.

Komisi akan ditransfer ke akun pembayaran anda setelah memenuhi batas pembayaran yaitu dengan mengklik request payout atau witdrau
hari gene masih belum  punya penghasilan dari internet....






0 Komentar untuk "Pendapatan Secara Gratis"

Back To Top